Jumat, 07 Juni 2013

REFLEKSI KU


REFLEKSI ICT

Selama saya mengikuti mata kuliah ICT, banyak sekali ilmu yang saya peroleh. Dari mengetahui pengertian pendidikan teknologi hingga membuat storybird.  Storybird dapat digunakan pada saat mengajar kelas rendah di SD. Peserta didik akan aktif mengikuti pembelajaran karena pembelajaran di desain menarik yang disertai cerita bergambar sehingga pendidik akan lebih mudah menyampaikan pengetahuan, informasi atau karakter kepada peserta didik melalui cerita yang disampaikan.
Saya merasa senang karena dosennya yang sabar juga proses pembelajarannya yang santai bahkan ada waktu untuk break, tetapi kadang-kadang lupa tidak ada break. Meski kadang membingungkan karena tidak membawa laptop sendiri atau ketinggalan dari penjelasan dosen, saya tetap merasa senang kerena dengan mengikuti pembelajaran mata kuliah ICT, banyak ilmu yang saya peroleh yang bermanfaat untuk masa depan. Yang saya kecewakan, saya sering terlambat masuk kelas, sudah dua kali saya kena denda, mau gak mau saya harus bayar karena itu sudah menjadi kontrak kuliah ICT. Sekali saya pernah berangkat pagi-pagi supaya tidak terlambat karena takut kena denda lagi, tapi sampai di kampus mata kuliahnya kosong, dan kajadian seperti itu membuat saya sedikit kecewa.
Saran: sebaiknnya untuk pembelajaran mata kuliah ICT di lakukan di LAB komputer sehingga bagi mahasiswa yang belum punya lapto bisa memakai komputer dari kampus, selain itu tempatnya juga nyaman, tenang karena tidak ada gangguan seperti yang ada di gedung I di sana dekat parkiran jadinya bising juga ada gangguan dari suara-suara lain dari luar.
Sekian dari saya, agak curhat,,,hehehehe

By : mauzuna
a.510110159

0 komentar:

Posting Komentar

shincan MPICT IV D © 2008 Template by:
SkinCorner